Game Review

Crysis 2 Review

Ini sekuel, besar berani menawarkan visi menakutkan dari sebuah kota dikepung

Kelebihan (+)

Nanosuit dan tingkat besar menawarkan banyak fleksibilitas.
Powerfull penggambaran sebuah kota hancur.
Bagian kedua diisi dengan mengagumkan, pertempuran berkesan
Baik berukuran kampanye dan penuh fitur multiplayer menawarkan banyak nilai abadi.
 
Posisi soundtrack. 

Kekurangan (-)

 Miskin AI detracts
 Beberapa online bermasalah
 Beberapa jam pertama lambat.

 

 

Crysis 2 memiliki standar yang tinggi. Tidak hanya Crysis asli banyak tindakan yang berkualitas tinggi menjadi baik berukuran kampanye, tapi render memukau otentik pemandangan hutan yang subur menetapkan standar grafis dengan mana semua penembak modern dinilai. Untungnya, sekuel ini melakukan pekerjaan yang mengagumkan hidup sampai reputasi asli dari kecakapan teknis belaka. Ini tidak menampilkan semua lonceng visual dan peluit yang Anda harapkan dalam sebuah game dari pengembang yang dikenal untuk mendorong batas-batas perangkat keras modern. Namun, sekuel ini masih tampak luar biasa, dan memainkan seperti itu juga. Hutan sekarang dari berbagai kota - kota New York tepatnya. Anda membuat jalan Anda melalui gedung perkantoran, di seberang jembatan runtuh, dan sekitar alun-alun kota yang luas, di mana robot alien lorong mengerumuni dan kerumunan di atap. Lingkungan yang besar memberikan Anda ruang untuk manuver dan memberikan Anda kebebasan untuk pertempuran pendekatan dalam beberapa cara, yang membuat Crysis 2 alternatif yang bagus untuk kebanyakan First Person shooting yang mengantarkan Anda ke koridor di jalan ke bagian film aksi set berikutnya .

Crysis 2 melakukan pekerjaan yang sangat baik menggambarkan kota dikepung tanpa terlibat dalam aksi film konstan cutaways. Masih banyak kelebihan sinematik di sini, meskipun disampaikan secara organik. Ya, ada saat beberapa naskah di mana Anda lebih dari seorang pengamat dari peserta, dan, ya, Anda mungkin dapat memegang kunci untuk mengintip struktur asing memaksakan menjulang di kejauhan. Namun, bukannya merebut kendali menjauh dari Anda untuk menyorot setiap gedung pencakar langit jatuh, runtuh lorong, dan melayang kapal asing, Crysis 2 memungkinkan peristiwa ini hanya terjadi. Dan, karena mereka sering begitu penting, perhatian Anda tertarik kepada mereka. Beberapa kesempatan saat pertandingan berhenti untuk mempertimbangkan bagaimana warga rata-rata mungkin akan terpengaruh oleh invasi asing meminjamkan kemanusiaan untuk tindakan militeristik Anda. Landmark familiar dirusak, berbaring di reruntuhan, atau meledak saat Anda menonton. Ada kontras yang menakutkan antara pohon tersentuh Central Park bergoyang dalam angin dan puing-puing peregangan di belakang mereka. Desain visual eschews bakat artistik dalam mendukung keaslian, dan sebagian besar berhasil untuk memberikan latar belakang dunia nyata menakutkan untuk skala besar menembak.

jika Anda dihargai Crysis sebagai patokan teknis, serta penembak yang sangat baik, Anda mungkin akan terkejut dengan Crysis 2 pilihan menu yang lebih sederhana. Ada beberapa preset grafis pilihan (tinggi, sangat tinggi, dan ekstrim), tapi menu tidak memungkinkan Anda untuk men-tweak pengaturan antialiasing dan seperti itu, seperti yang Anda harapkan dalam sekuel Crysis yang sangat disesuaikan. (Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini dengan memasukkan perintah konsol tertentu, tapi itu bukan merupakan alternatif yang dapat diterima untuk built-in pilihan menu.) Selanjutnya, pertandingan tidak mendukung DirectX 11, sehingga Anda tidak akan melihat teknik-teknik pencahayaan canggih di sini bahwa Anda lihat di game seperti Metro 2033 dan Dirt 2. Tapi untuk memilih ini dengan semangat banyak nits akan tidak adil bagi salah satu yang terbaik yang tampak dalam beberapa kali permainan. Crysis 2 terlihat menakjubkan, berjalan lancar pada bahkan sistem yang sederhana, dan menderita beberapa bug yang jelas dan gangguan.




 jika Anda menghargai Crysis sebagai patokan teknis, serta penembak yang sangat baik, Anda mungkin akan terkejut dengan Crysis 2 pilihan menu yang lebih sederhana. Ada beberapa preset grafis pilihan (tinggi, sangat tinggi, dan ekstrim), tapi menu tidak memungkinkan Anda untuk men-tweak pengaturan antialiasing dan seperti itu, seperti yang Anda harapkan dalam sekuel Crysis yang sangat disesuaikan. (Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini dengan memasukkan perintah konsol tertentu, tapi itu bukan merupakan alternatif yang dapat diterima untuk built-in pilihan menu.) Selanjutnya, pertandingan tidak mendukung DirectX 11, sehingga Anda tidak akan melihat teknik-teknik pencahayaan canggih di sini bahwa Anda lihat di game seperti Metro 2033 dan Dirt 2. Tapi untuk memilih ini dengan semangat banyak nits akan tidak adil bagi salah satu yang terbaik yang tampak dalam beberapa kali permainan. Crysis 2 terlihat menakjubkan, berjalan lancar pada bahkan sistem yang sederhana, dan menderita beberapa bug yang jelas dan gangguan.
Mungkin yang paling mengejutkan feat teknis permainan adalah bahwa hal itu menampilkan begitu banyak pada layar sekaligus dan bahwa benda-benda jauh yang diberikan dengan detail lebih dari Anda biasanya harapkan. Perhatikan dengan seksama dan Anda mulai menghargai rincian. Burung strut di trotoar dan kemudian terbang sebagai pendekatan Anda. Dropships Alien bayangan menyenangkan pada beton bopeng dan taksi ditinggalkan. Ada pemandangan yang menakjubkan ganda, seperti pemandangan malam hari dari kota metropolis pembakaran dari sebuah pulau terkenal di East River. Adegan tersebut ditinggikan oleh soundtrack orkestra meriah dan bervariasi yang menggarisbawahi penjajaran visual dari indah dan yang profan. Perhatikan, misalnya, trek kecil-kunci menyeramkan yang kontras gelap, cello berdenyut dengan mengutak-atik sibuk oktaf lebih tinggi banyak biola. Atau melodi yang bergelombang melalui getaran elektronik menenun dalam dan keluar.

Anda bermain sebagai seorang marinir yang dikenal sebagai Alcatraz, dan seperti Nomad di game asli, Anda dilengkapi dengan sebuah Nanosuit. Jas ini membuat Anda prajurit masa depan, yang memungkinkan Anda untuk melompat ke ketinggian yang besar, sementara jubah diri sendiri, dan memindai lingkungan Anda. Anda juga dapat mengaktifkan modus yang meningkatkan armor. Anda menerima tuntutan ini dengan cara dramatis dari Prophet permainan asli, dan sifat teknologi ini angka berat ke dalam cerita. Seseorang ingin setelan itu. Dengan demikian, Anda tidak hanya melawan invasi asing, tetapi Anda juga melawan pasukan darat yang akan senang melihat kau mati. Anda tidak akan menemukan banyak kepentingan dalam karakter, dan plot berkelok-kelok membutuhkan waktu untuk menemukan ritme. Tapi setelah itu, ia membawa Anda bersama dengan baik, memberikan beberapa tikungan, dan datang pada suatu kesimpulan menarik bahwa Anda tidak akan melihat datang. Bagaimana menyegarkan itu untuk permainan untuk membuat sekuel tanpa menggunakan klise murah.




Sayang bahwa dibutuhkan satu atau dua jam aksi FPS mencolok sebelum Anda bisa melihat kehancuran yang spektakuler. Bahkan, jika Anda belum memainkan Crysis asli, peregangan pertama dari sekuel mungkin membuat Anda bertanya-tanya mengapa sangat dicintai. Anda menghabiskan awal akan diadu melawan musuh-musuh manusia yang relatif bodoh yang menjalankan masa lalu Anda menuju suatu tempat yang jauh tetapi gagal menutupi untuk menembak, berdiri sekitar menatap lurus ke depan, dan sebaliknya bertindak seolah-olah mereka tidak tahu Anda memompa mereka penuh dengan timah. Kemudian, Anda menangkap persahabatan dan alien berdiri sekitar bersama-sama, terlihat seperti mereka mungkin menikmati setiap perusahaan lain. Alien dan manusia sama-sama menabrak benda-benda dan kemudian hanya berjalan di tempat daripada pergi di sekitar mereka atau melompati. Lain waktu, ET menyerang bingung ketika mencoba untuk melompat ke titik pandang yang lebih tinggi dan membuatnya mudah untuk mengubah mereka alien goo. AI hanya tidak baik, dan biasa-biasa saja yang menonjol semua lebih terhadap iklim sebaliknya meyakinkan.

Untungnya, AI merupakan masalah jarang sekali invasi dalam ayunan penuh dan Anda dikelilingi oleh puluhan musuh roaming peta dan sekitarnya Anda. Alien datang dalam beberapa varietas. Beberapa makhluk lapis baja akan menerkam Anda dan menjatuhkanmu dari kaki Anda atau baut api energi pada Anda. Banyak dari mereka melompat ke tepian dan atap untuk mendapatkan tempat yang lebih tinggi. Jenis miniboss memukul Anda dengan roket dan sulit untuk membawa turun tanpa muatan C4 atau beberapa roket. Crysis 2 menawarkan tantangan yang bagus, terutama di babak kedua nya, beberapa orang asing menyerap banyak peluru sebelum turun. Anda mendapatkan array militer-grade senjata, dan Anda dapat menyesuaikan mereka dengan pemandangan yang berbeda (pemandangan refleks, misalnya) dan perangkat tambahan lainnya (misalnya, peredam). Anda juga mengumpulkan glitter bahwa alien mati meninggalkan (disebut nano katalis) dan menggunakannya untuk meng-upgrade Nanosuit Anda. Sebagai contoh, Anda dapat meningkatkan regenerasi energi sesuai dengan Anda, atau Anda dapat membuka kemampuan tanah pon menyenangkan. Gugatan bekerja sedikit berbeda dari itu dalam Crysis asli. Misalnya, Anda tidak lagi mengaktifkan modus kekuatan untuk melompat ke tingkat yang lebih tinggi, Anda hanya tahan tombol melompat. Daripada mengaktifkan modus kecepatan, Anda sprint.

Peta tidak seluas yang ada di Crysis asli atau di Far Cry 2 yang mungkin mengecewakan penggemar  mencari dosis yang sehat dari sandbox gameplay. Dibandingkan dengan penembak, bagaimanapun, Crysis 2 masih menawarkan banyak ruang untuk manuver. Saat Anda memasuki area yang lebih besar - sering dari atap di atas - permainan mendorong Anda untuk memindai lingkungan. Melakukan  itu sehingga memungkinkan Anda untuk menandai musuh untuk penyerangan atau penghindaran, dan itu menunjukkan Anda di mana semua-penting amunisi dan senjata stashes berada. Bagaimana Anda mendekati pertempuran kemudian terserah Anda. Anda dapat mengaktifkan modus baju besi dan pergi dalam senjata menyala, meskipun Crysis 2 bukan bunny-hopping, jalankan-dan-gun shooter, senjata Anda lebih berat, semakin lambat gerakan Anda. Kecerobohan tidak membawa hasil yang baik. Kadang-kadang, Anda dapat menghindari pertempuran sepenuhnya oleh cloaking diri sendiri dan menyelinap di sekitar. Lebih sering daripada tidak, Anda menggunakan variasi pada tema-tema: cloaking diri cukup lama untuk mengapit musuh dan kemudian melepaskan rentetan sebuah; bermunculan menara penembak di kepala, atau melakukan stealth memuaskan membunuh pada asing berceloteh dari belakang. Atau mungkin Anda mungkin menggunakan vertikalitas dari tingkat untuk keuntungan Anda, melompat ke birai di atas dan bergegas ke titik pandang yang lebih baik. 

Tembak-menembak yang dihasilkan luar biasa dan tak terduga. Berbagai Crysis 2 berasal bukan dari satu di-rel urutan demi satu,peta terbuka yang terus-menerus putus baris yang terlihat dan memberi Anda alasan untuk menggunakan kedua senjata pendek dan panjang berkisar. Ada beberapa urutan on-rails/turret, namun Crysis 2 lebih panjang dari yang paling penembak modern - 10 jam atau lebih - dan tingkat individu span berbagai bidang. Akibatnya, peristiwa tersebut tidak diatur memperpanjang menyambut mereka, dan permainan terasa lebih seperti salah satu pengalaman diperpanjang dari serangkaian gigitan-ukuran potongan dijahit bersama-sama. Apa yang membuat menyenangkan Crysis 2 adalah bahwa Anda penulis nasib Anda sendiri dengan mendapatkan dalam sebuah kendaraan lapis baja dan meremas sebuah dengusan beberapa di bawah roda atau merobek pistol menara kendaraan yang sama dan membuang musuh. 

Keragaman seperti mengarah ke adegan luar biasa menembak di final dua-pertiga dari kampanye. Ini disayangkan bahwa beberapa tingkat pertama kurangnya momentum; cerita tidak ke mana-mana, lingkungan hanya petunjuk pada malapetaka mendatang, dan AI membingungkan kegembiraan mengalir menjauh dari anda. Setelah Anda menyelesaikan kampanye, meskipun, itu bukan saat-saat lebih awal Anda ingat paling tetapi sensasi yang meletus ketika Anda mendekati Grand Central Station atau meledak jalan Anda melalui gerombolan ekstraterestrial dalam urutan menggigit kuku dekat akhir permainan. Menangkis alien melompat dengan kawan-kawan Anda di alun-alun kota besar adalah ledakan: hulks robot kayu di lantai dasar, sementara musuh lincah bergerak dgn cepat di tepian dan api dari jendela. Dalam misi lain penting, cahaya anda kelihatan dan Anda terlibat musuh saat mengaktifkan setelan panas-sensing modus Anda. 
  



Bagian multiplayer dari Crysis 2 adalah terlihat serupa denganpenembak modern lainnya, dan melakukan pekerjaan yang baik menjaga Anda terlibat setelah Anda melewati beberapa cegukan teknis. Crysis 2 dengan pengalaman dan tingkat  permainan, tapi tidak seperti versi konsol permainan, Anda mendapatkan akses ke semua enam mode dari get-pergi. Ini termasuk standar seperti Instant Action (Deathmatch); Tim Instant Action, seorang king-of-modus bukit yang disebut Situs Crash, dan varian menangkap-bendera-. Pembulatan pilihan online dua penyerangan-dan-mempertahankan mode: Assault dan Ekstraksi. 

Ini jenis permainan semua dosis tindakan yang baik , meskipun jauh berbeda dari pertandingan Power, Perjuangan luas yang didefinisikan asli. Namun demikian, Crysis 2 membedakan diri dari penembak lain dengan kemampuan Nanosuit sama seperti pada single-player campaign. Anda dapat memakai itu untuk  diri sendiri untuk jangka waktu yang singkat dan mengambil lawan Anda dengan kejutan, melarikan diri situasi lengket dengan meloncat ke tanah yang lebih tinggi, dan meningkatkan pertahanan Anda dengan mengaktifkan mode baju besi. Peta beragam memberi lebih banyak kesempatan untuk menggunakan keterampilan ini. Pada peta Skyline vertikal, misalnya, melompat ke tanah yang lebih tinggi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan keuntungan atas musuh yang mengejar. Pada Sanctuary atmosfer, pemain tersembunyi banyak lengkungan dan batu nisan yang melindungi mereka dari pandangan ketika mereka perlu mengisi ulang energi mereka. Ini semua menyenangkan dan diberi sifat kekuatan Nanosuit, itu tak terduga cukup untuk membuat Anda memakainya untuk jangka panjang. 

Pemain PC akan senang untuk dicatat bahwa mereka dapat bergabung dengan orang lain menggunakan browser server tradisional, serta fitur jodoh, meskipun beberapa pemain tampaknya akan menggunakan kata perjodohan. Itu bukan satu-satunya kelemahan yang mempengaruhi bermain online, baik. Bergabung dedicated server tidak membuat Anda menjadi sebuah permainan, semua yang Anda dapatkan adalah ruang pra-pertandingan penuh orang bertanya-tanya mengapa pertandingan tidak akan mulai. Server Berperingkat tampaknya berfungsi baik-baik saja, namun. Menurut permainan, hanya bermain di server peringkat seharusnya memberi Anda pengalaman dan penghargaan lain, tetapi sebagai review ini, bermain game unranked telah menerima poin pengalaman kita. Untuk sekarang, Anda masih bisa bergabung dengan orang lain dan memiliki ledakan sementara tahap perkembangan - tidak hanya di cara yang dimaksudkan. 


 


Mendapatkan pengalaman penting karena membentuk inti dari sistem yang rumit Crysis 2 . Meskipun Anda dapat memilih dari salah satu kelas beberapa premade, permainan memungkinkan anda (dalam mode yang paling sering digunakan) untuk membuat kelas Anda sendiri dengan memilih dari berbagai senjata dan modul sesuai. Modul-modul banyak dan memungkinkan untuk laju pembakaran lebih cepat, peringatan otomatis ketika musuh datang mendekat, radar berebut, dan banyak lagi. Beberapa dibuka yang diperoleh dengan memenuhi persyaratan keterampilan yang diperlukan, yang lainnya terikat dengan tonggak tertentu. Sebagai contoh, Anda mungkin mendapatkan upgrade modul dengan membunuh 150 musuh sementara dalam mode baju besi. Ada banyak upgrade seperti ini  dan banyak cara untuk menyesuaikan karakter Anda.
Crysis adalah permainan luar biasa, dan itu tidak begitu hanya karena teknologi luar biasa yang membawa ke kehidupan nyata. Crysis 2 tidak membuat tanda kuat, tapi ia mendekati kenyataan, dan dalam lautan  penembak, rasanya unik dan menawarkan sebuah perjalanan yang mengasyikkan itu sebanyak itulah yang dibuat sendiri seperti yang dilakukan para pengembang. Faktor wow undercut oleh beberapa AI dan keanehan multiplayer. Tetapi sementara level terendah  tak terhindarkan, harga tertinggi yang intens, dan semakin Anda bermain, semakin luar biasa mereka menjadi nyata. Jika Anda memberikan sekuel ini sedikit kesabaran, itu akan membombardir Anda dengan sensasi yang anda cari sendiri.
 

Advertisment

Blank Content